[Rumor] Bocoran Perbandingan Ukuran Map Fontaine Genshin Impact dengan Seluruh Region

Dengan main storyline Sumeru yang sudah mendekati akhir, maka hanya tinggal menunggu waktu saja sampai para pemain bisa melanjutkan perjalanan ke map Fontaine Genshin Impact. Hal ini ditandai dengan dirilisnya video trailer Fontaine beberapa hari yang lalu, indikasikan kemunculan region ini yang semakin dekat.

Dan tentunya komunitas game ini tak lepas dari kegiatan bocor-bocoran informasi. Bocoran terbaru bagikan sebuah perbandingan ukuran map Fontaine dengan ukuran seluruh region yang sudah hadir sejauh ini.

Ukuran Map Fontaine Genshin Impact

Dalam beberapa bulan terakhir, bocoran mengenai informasi seputar Fontaine terus berlalu – lalang. Bahkan sejak awal perilisan region Sumeru, ada banyak leaker nakal yang langsung membocorkan informasi Fontaine.

Kali ini, postingan terbaru di subreddit Genshin bagikan informasi terbaru mengenai ukuran map Fontaine jika dibandingkan dengan region – region lain. Map Fontaine sendiri akan hadir di update 4.0 Genshin Impact, yaitu pada pertengahan Agustus mendatang.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Fontaine terdiri dari banyak pulau yang dibatasi oleh banyak sungai yang mana dinilai wajar sebab negeri ini merupakan negeri Hydro.

Di akhir video dalam livestream kemarin juga beri konfirmasi bahwa para pemain nantinya bisa diving atau nyelam di dalam air. Bakal seru banget gak sih, brott!

Resmi! 3 Karakter Fontaine Diumumkan akan Hadir di Genshin Impact 4.0

Image 8 12

HoyoVerse umumkan 3 karakter Fontaine yang akan hadir di patch 4.0 mendatang. Tiga karakter ini adalah Lyney dan Lynette serta Freminet. Si kembar Lyney-Lynette sudah menjadi bahan perbincangan sejak perilisannya pertama kali di video teaser Genshin.

Meskipun bocoran mengenai mereka sudah berlalu – lalang di komunitas, ini kali pertamanya kita mendengar pengumuman resmi mengenai ketiganya. Kalian bisa kepoin langsung informasi tentang mereka bertiga di artikel ini, brott!