Tanggal Rilis Assassin’s Creed Mirage Dimajukan oleh Ubisoft

Hype langsung menjadi tinggi ketika game Assassin’s Creed baru mendekati perilisannya dan yang teranyar tidak lain tidak bukan adalah Assassin’s Creed Mirage. Setelah beberapa game Assassin’s Creed terlalu berfokus pada elemen RPG, Assassin’s Creed Mirage memutuskan untuk kembali ke akar serinya.

Umumnya, perubahan tanggal rilis dari sebuah game memiliki arti jika gamer harus menunggu lebih lama lagi karena ditunda, namun hal tersebut tidak berlaku untuk Assassin’s Creed Mirage.

Ubisoft Majukan Tanggal Rilis Assassin’s Creed Mirage, Lebih Cepat dari yang Direncanakan

Bagi gamer yang sangat menunggu-nunggu game tersebut kini tidak perlu menunggu terlalu lama karena Ubisoft memutuskan untuk memajukan perilisannya. Tanggal rilis Assassin’s Creed Mirage adalah 5 Oktober 2023 dari yang sebelumnya 12 Oktober 2023.

Selain mengungkap tanggal rilis baru, Ubisoft juga mengkonfirmasi jika Assassin’s Creed Mirage telah rampung.

Sangat mungkin jika perubahan tanggal rilis itu dilakukan karena game tersebut rampung lebih cepat dari yang Ubisoft perkiraan. Namun, tidak menutup kemungkinan pula jika Ubisoft berusaha untuk menjaga jarak dengan game-game besar lainnya yang akan dirilis di bulan yang sama.

AC Mirage akan Miliki Banyak Saingan Berat di Bulan Oktober 2023

Oktober sendiri menjadi bulan yang sering dipilih publisher untuk merilis game terbaru mereka dan Oktober tahun ini tidak terkecuali. Dengan memajukan tanggal rilis ke 5 Oktober, game aksi petualangan itu jadi bisa lebih menjaga jarak dengan game-game yang sangat diantisipasi lainnya.

Game-game tersebut salah satu contohnya adalah Super Mario Bros. Wonder dan Marvel’s Spider-Man 2. Kedua game tersebut akan dirilis pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Meskipun begitu, AC Mirage masih punya saingan berat lainnya yang dirilis berdekatan, seperti Detective Pikachu Returns (6 Oktober) dan Forza Motorsport (3 Oktober).

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Mirage atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries..