Gamer Ini Baru Sadar Kalau Player Bisa Dapatkan Map Elden Ring

Game Souls-like terbaru dari FromSoftware berjudul Elden Ring dikenal memiliki dunia open world yang sangat luas dan berbeda dari pendahulunya. Itu karena di seri Dark Souls sebelumnya rute-rute yang ada masih tergolong linier atau semi open world dan tidak perlu adanya fitur map. Map Elden Ring sangat penting bagi pemain untuk membantu eksplorasi di dunia yang sangat luas. Peta tersebut bisa Player dapatkan di berbagai lokasi yang ada di dalam game.

Namun gamer ini justru baru sadar kalau Player bisa mendapatkan map dengan detil di game Elden Ring. Lho, kok dia baru sadar, ya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Daftar isi

Gamer Baru Sadar Kalau Player Bisa Mendapatkan Map Elden Ring di Dalam Game

Dalam game Elden Ring, pemain bisa membuka fitur map yang dapat membantu mereka mengetahui lokasi eksplorasi mereka di dunia yang luas. Namun, map tersebut hanya memperlihatkan informasi yang sangat minim tanpa ada detil lebih jelas mengenai gambaran lokasi tersebut. Untuk membuka fitur map ini lebih detil dan jelas, Player Elden Ring bisa mendapatkannya di berbagai lokasi dalam game yang tersebar luas.

Meskipun begitu, masih ada gamer yang tidak tahu bahwa game Souls-like ini memiliki cara untuk mendapatkan peta dalam game. Contohnya pada gamer pemilik akun Reddit bernama u/indiebryan.

Gamer tersebut baru saja sadar bahwa Player bisa mendapatkan map dalam game ini. Berawal dari sebuah postingan miliknya di forum Reddit, u/indiebryan menanyakan apakah map dalam game hanya sebatas ilustrasi berwarna coklat saja atau tidak. Soalnya dia baru saja mendapatkan peta untuk area Liurnia. Dilihat dari postingan lengkap dengan foto, dia sudah melakukan eksplorasi cukup jauh bahkan sudah melewati boss Godrick tanpa mendapatkan map sebelumnya.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Jadi…aku baru saja ketemu sebuah “map”. Pertanyaan bodoh tapi, apakah seluruh dunia tidak seharusnya berwarna coklat seperti ini?

Reaksi Gamer Lain

Mengetahui hal ini, gamer lain bahkan saya sendiri cukup kaget ketika mengetahui ada gamer yang bisa melakukan eksplorasi game ini tanpa menemukan map satu pun. Banyak dari mereka memberikan tanggapan lucu bagaimana seorang Tarnished bisa jalan-jalan di Land Between tanpa mendapatkan ataupun melihat map secarad detil untuk membantunya.

Gamer Ini Baru Sadar Kalau Player Bisa Dapatkan Map Elden Ring 7

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer lain:

“Sepertinya kamu tidak mengambil item bersinar”

“Lol, sikap maidenless”

“Jujur saja, aku salut melihatmu bermain sejauh ini tanpa mengambil satupun map untuk membuka area sekitar.”

Youtuber Ini Buat Karakter Mirip Sonic The Hedgehog di Elden Ring

Berbicara mengenai game terbaru FromSoftware, seorang Youtuber membuat karakter Tarnished mirip sekali dengan karakter maskot game populer, yaitu Sonic the Hedgehog. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer baru sadar bahwa Player bisa mendapatkan map Elden Ring di dalam game. Kelakuan aneh dan lucu apalagi dari gamer ketika bermain game ini?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author