Blue Protocol Network Test Ditunda, Gamer Harus Menunggu Lagi

Blue Protocol Network Test – Blue protocol adalah salah satu game MMORPG yang akan rilis musim semi ini. Walau sudah diumumkan sejak 2019 lalu, game ini masih dalam tahap pengembangan dan baru akan hadir di 2023 ini.

Pihak Bandai Namco sendiri sudah mengumumkan bahwa game ini kelak akan hadirkan server Global lewat publisher Amazon Games di ajang The Game Awards 2022 kemarin. Namun sayang sekali Indonesia atau spesifiknya Asia Tenggara tidak termasuk dalam server Global yang dimaksud.

Blue Protocol Network Test Ditunda

Game Blue Protocol sendiri harusnya akan melaksanakan Network Test per tanggal 14 Januari ini. Namun tepat hari ini (11/1) pihak mereka memberikan kabar bahwa pelaksanaan Network Test tersebut harus ditunda. Ada apa sebenarnya?

Pihak developer mengatakan mereka telah menemukan sebuah bug yang berhubungan dengan jaringan serta server mereka. Menyebabkan mereka terpaksa menunda pelaksanaan Network Test yang sudah direncanakan sejak akhir tahun lalu.

Pihak mereka sendiri tengah memperbaiki kendala ini namun masih belum bisa memberikan tenggat yang pasti terkait kapan dibukanya kembali perhelatan Network Test. Dari Blue Protocol-nya sendiri hanya bisa memberikan informasi lebih lanjut pada tanggal 25 Januari nanti. Tentang apakah informasi tersebut, kita tampaknya masih harus menunggu tanggal tersebut tiba.

Network Test Ditunda, Developer Perpanjang Invitation Period

Pihak developer juga memperpanjang masa invite teman yang harusnya berakhir pada tanggal 10 kemarin. Dikarenakan perubahan jadwal mendadak ini, kalian masih diberikan akses untuk mengundang teman lewat invitation code.

Blue Protocol sendiri adalah game MMORPG besutan Bandai Namco Studios dan dipastikan akan hadir di PC, PlayStation 5, Xbox Series X, dan Series S mulai musim semi tahun ini bila tidak ada lagi delay.

Jadi bagaimana, brott? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini meski absennya server untuk Indonesia?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Blue Protocol atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries..